Minggu, 30 September 2007

Anti Flu

Whah flu emang gak enak banget ... hidung tersumbat .... kpala pusing ... badan lemes .....suarapun jadi mesum karena jadi seksi akibat serak-serak sengau
bagi saya flu emang masalah gawat karena dengan adanya flu mata pencaharian saya terancam ... maklum pekerjaan saya mesti banyak bicara, saya dibayar untuk bicara.
Jadi supaya flu gak bikin semuanya jadi runyam .... biasanya saya :
1. Kenali gejala awal flu ... badan lemas, tenggorokan terasa kering dan sakit, bersin berlebihan, hidung mulai terasa tidak nyaman


2. Minumlah air sebanyak-banyaknya, dan sesering mungkin (peduli setan pipis terus ... yang penting tenggorokan nyaman)
3. Konsumsi vitamin C dosis tinggi buat mempertinggi daya tahan tubuh
4. Minum obat anti flu, ati2 jangan napsu ntar OD loe ...
5. Balurkan minyak kayu putih ato balsam pijat ke dada, leher dan punggung
6. Usahakan tubuh dalam keadaan hangat dengan memakai pakaian hangat atau selimut
7. Tidurrrrrr ....
semoga flu tidak menguasai kita .... ha ... ha ... ha .. tsiiiii ....

Tidak ada komentar:

Eyang Google